Share

Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Dilindas Bus

Syaiful Islam , Okezone · Minggu 01 Februari 2015 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 01 340 1099894 pengendara-motor-tewas-mengenaskan-dilindas-bus-dQu4ohhlLx.jpg Pengendara motor tewas ditabrak (Foto: Syaiful Islam/Okezone)
A A A

SAMPANG - Seorang pengendara motor tewas usai dilindas bus nopol S 7169 UA di Jalan Jaksa Agung Suprapto, tepatnya depan kantor MUI Sampang, Madura, Jawa Timur.

Korban yang diketahui bernama Muhammad Sholeh (50) warga Jalan Merapi, Sampang itu kondisinya sangat mengenaskan.

Salah seorang saksi mata, Ridoi, menyatakan korban yang mengendarai motor nopol M 6631 PB melaju dari arah barat. Begitu juga dengan bus yang dikemudikan Suparto (64) warga Pasuruan melaju dari arah barat, yang posisinya berada di belakang korban.

"Laju bus dan sepeda motor tidak terlalu kencang, lalu pengemudi bus mengklakson. Kemungkinan pengendara motor ini panik lalu kena serempet dan jatuh ke kanan selanjutnya dilindas bus," terang Ridoi.

Menurut Ridoi, akibat kecelakaan tersebut korban langsung tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan. Banyak darah berceceran di jalan. Bahkan, terdapat beberapa bagian tubuh korban di jalan karena terpotong.

"Warga menutupi tubuh korban dengan kain. Kecelakaan maut ini membuat arus lalu lintas di lokasi macet. Karena ada petugas yang melakukan evakuasi terhadap korban," paparnya.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di polsek Sampang Kota. Petugas juga sudah mengamankan sopir bus untuk dimintai keterangan demi kepentingan penyelidikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini