Share

Perwira Polisi Meninggal saat Santap Sate di Grobogan

Mustholih , Okezone · Minggu 01 Februari 2015 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 01 340 1100007 perwira-polisi-meninggal-saat-santap-sate-di-grobogan-VYXNbI1I8W.jpg Ilustrasi Jenazah (Dok: Okezone)
A A A

SEMARANG - Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resort Grobogan, AKP Subagyo, dilaporkan meninggal dunia saat sedang menyantap sate kambing. Pemeriksaan medis mengungkap Subagyo meninggal dunia karena serangan jantung.

Subagyo meninggal dunia pada kemarin malam di sebuah warung sate di Kecamatan Panunggalan, Grobogan, Jawa Tengah. Subagyo saat itu sedang mengembangkan kasus pencurian sepeda motor bersama Wakil Kepala Kepolisian Resort Grobogan, Kompol Wiyono Eko Prasetyo, Kapolsek Panunggalan, dan sejumlah anggota reserse dan kriminal kepolisian setempat mampir ke warung sate untuk makan malam.

"Saat makan sate kambing, tiba-tiba beliau terjatuh. Sempat dibawa ke puskesmas setempat, tapi ternyata sudah meninggal dunia," kata Kepala Kepolisian Resort Grobogan, AKBP Indra Darmawan, saat dihubungi dalam saluran telepon, Minggu (1/2/2015).

Berdasarkan pemeriksaan medis, Subagyo dilaporkan terkena serangan jantung. Wakapolres Grobogan, Wiyono Eko Prasetyo, yang turut makan sate bersama Subagyo mengalami shock melihat anak buahnya mendadak terkulai lemas.

"Wakapolres tidak apa-apa. Sudah dicek medis. Mungkin shock melihat beliau makan bareng terjatuh lalu meninggal," ungkap Indra.

Menurut dia, Subagyo sudah dimakamkan di kampung halamannya, Salatiga, Jawa Tengah. Indra menambahkan sebenarnya Subagyo akan dipindahkan ke Kepolisian Resort Brebes, Jawa Tengah, sebagai Kasatreskrim.

"Jumat lalu, beliau menghadap saya minta izin untuk mengurus surat-surat termasuk rumah dan keluarganya sebelum pindah ke Brebes," tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini