Share

Mansion Mewah Rapper Dr Dre Sold Out Rp414 M

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Minggu 01 Februari 2015 15:05 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 01 470 1099908 mansion-mewah-rapper-dr-dre-sold-out-diharga-rp414-m-bTa2DNx464.jpg Dr.Dre (Foto : Business Insider)
A A A

JAKARTA - Rapper terkaya di dunia, Dr Dre menjual sebuah mansion mewahnya yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Mansion dengan enam kamar tidur tersebut pun telah sold out diharga USD32,5 juta atau Rp414 juta (Rp12.755 per USD).

Dilansir dari Bussines Insider, Minggu (1/2/2015) tidak diketahui siapa yang menjadi pembeli dari mansion mewah milik Dr Dre. Situs berita TMZ pun menyebut pembeli mansion ini sangat "misterius".

Mansion ini dibangun di atas lahan seluas 9.696 meter per segi di tengah-tengah kota Los Angeles. Berharga selangit, rumah ini tentu dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Di antaranya, gudang anggur perpustakaan pribadi, kolam renang mewah dan guest house. Tidak hanya itu, rumah ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang sangat ketat.

Sebelumnya, mansion ini dibeli oleh Dr.Dre pada Desember 2011 seharga USD15,4 juta. Setelah menjual mansionnya, Dr.Dre yang juga merupakan bos dari perusahaan Beats Electronics ini kini memilih tinggal di California di rumah bekas milik pasangan selebriti Tom Brady dan Giselle Bündchen.

Rapper yang memiliki nama asli Andre Romelle ini masuk dalam tujuh daftar penyanyi rapper terkaya di dunia versi Forbes. Harta kekayaannya ditaksir mencapai USD550 juta. Ia disebut-sebut menjadi salah satu orang yang berpengaruh di industri musik dunia. Tidak hanya itu, ia juga dikenal sebagai sutradara dan produser film yang handal. Semenjak merek headphonenya yang bernama Beats Electronic dijual ke Apple seharga USD3 miliar, penyanyi ini mendadak menjadi miliarder baru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini