Share
Advertisement

Asus Siapkan Padfone S RAM 3 GB & Memori 64 GB

Advent Jose , Jurnalis-Minggu 01 Februari 2015 12:24 WIB
Padfone S Asus (foto : Phonearena)
Padfone S Asus (foto : Phonearena)
A
A
A

TAIPEI – Beberapa waktu lalu vendor teknologi asal Taiwan, Asus, telah meluncurkan varian ponsel hybrid yang dinamakan Padfone S. Kabar terbaru, perusahaan dilaporkan akan kembali merilis Padfone S dengan peningkatan pada sektor RAM.

Dikutip Phonesarena, Minggu (1/2/2015), Padfone yang dirilis oleh Asus pada Maret 2014 lalu, sebenarnya telah memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni di kelasnya seperti menggunakan prosesor Snapdragon 801. Namun ketika pertama kali diluncurkan Asus memang hanya membekali smartphone-tablet itu dengan RAM 2 GB.

Selain meningkatkan komponen RAM, kabarnya perusahaan juga akan memperluas slot penyimpanan internal menjadi 64 GB dari sebelumnya hanya 16 GB.

Sehingga secara keseluruhan Padfone S terbaru akan memiliki spesifikasi seperti layar 5 inci FHD beresolusi 1080 x 1920 piksel, RAM 3GB, internal memori 64 GB serta prosesor Snapdragon 801.

Pengguna juga akan menemukan sektor kamera berukuran 13MP dengan AF, LED flash, serta kamera selfie 2MP. Fitur NFC pun tidak luput disertakan dengan kapasitas baterai 2300 mAh.

Gawai ini tetap membawa sertifikasi waterproofing IPX2, yang mampu membuatnya tahan terhadap percikan air. Sistem operasi yang digunakan juga masih sama dengan versi sebelumnya, yakni Android 4.4 KitKat yang dilapis dengan Zen UI.

Varian Padfone S terbaru ini diberitakan telah siap untuk meluncur di Taiwan. Setelah itu baru kemudian dirilis perlahan-lahan di wilayah lain. Satu hal yang baru juga terdapat pada pemberian varian warna coklat tanah untuk perangkat tersebut.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement