Share
Advertisement

Gunakan Black Box, Vaio Siapkan Smartphone 5 Inci

Advent Jose , Jurnalis-Minggu 01 Februari 2015 13:28 WIB
Black Box (dus berwarna hitam) yang diungkap oleh Vaio (foto : Phonesreveiw)
Black Box (dus berwarna hitam) yang diungkap oleh Vaio (foto : Phonesreveiw)
A
A
A

TOKYO - Beberapa waktu lalu jagat perangkat mobile dihebohkan dengan kabar akan kemunculan Vaio sebagai pesaing baru di bisnis ponsel pintar. Kabar terbaru, informasi tersebut semakin terang dengan kemunculan foto black box (dus berwarna hitam) perangkat tersebut di internet.

Dilansir laman Phonesreview, Minggu (1/2/2015), sebuah kotak hitam yang terlihat sederhana muncul di jagat maya lengkap dengan tulisan brand Vaio diatasnya. Sekilas kotak tersebut memang mirip dengan dus kemasan telefon pintar.

Kemunculan kotak hitam itu pun dikonfirmasi oleh VP dari Japan Communication, Fukuda Naohisa, perusahaan pemilik saham bisnis Vaio saat ini.

Namun sayangnya tidak ada informasi atau kebocoran mengenai spesifikasi apapun yang disematkan pada perangkat di dalam kotak misterius tersebut. Hanya diberitakan smartphone Vaio akan memiliki layar seluas 5 inci.

Prosesor dan segala embel-embel kemampuan hardware lainnya masih menjadi misteri untuk saat ini. Sebelumnya diketahui, Japan Industrial Patners (JIP) akan meluncurkan gawai tersebut pada perhelatan CES 2015 Januari lalu.

Lantas seperti apakah Vaio akan memulai debutnya di bisnis perangkat bergerak yang sudah semakin padat? Simak terus kelanjutan informasinya di Techno Okezone.com.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement