Share
Advertisement

Galaxy S4 Mulai Dapat Update Android Lollipop

Advent Jose , Jurnalis-Minggu 01 Februari 2015 16:17 WIB
Samsung Galaxy S4 (foto : Phonesreview)
Samsung Galaxy S4 (foto : Phonesreview)
A
A
A

SEOUL – Samsung diberitakan mulai meluncurkan pembaruan sistem operasi Android 5.0 Lollipop untuk Galaxy S4. Perangkat yang mendapatkan update tersebut bernomor model GT-I9500.

Galaxy S4 yang di-update adalah varian model berprosesor Exynoss serta telah beredar untuk pengguna di Rusia. Ketersediaan update tersebut diketahui memiliki kapasitas byte cukup besar mencapai 1049 MB.

Update ini berukuran cukup besar sehingga tim internal perusahaan mesti menghapus beberapa aplikasi bawaan di dalam ponsel tersebut (pre-loaded apps).

Pembaruan ini disebutkan akan memboyong sejumlah peningkatan serta perbaikan. Termasuk diantaranya tampilan UI, fitur baru, peningkatan kinerja dan banyak lagi.

Sebelumnya diketahui, Galaxy S4 juga telah mendapatkan upgrade Android 5.0 Lollipop. Namun sistem operasi tersebut baru sebatas mendarat pada perangkat yang dirilis versi Google Play Edition (GPE).

Belum diketahui kapan pembaruan S4 ini akan menyusul untuk pengguna di Indonesia. Tetapi dimungkinkan update Lollipop di Tanah Air akan lebih dulu bertandang ke smartphone flagship seperti Note 4 dan Galaxy S5.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement