Share

Perusahaan Real Estat Cushman Dijual Miliaran Dolar

Kurniasih Miftakhul Jannah , Okezone · Kamis 26 Februari 2015 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 25 470 1110608 perusahaan-real-estat-cushman-dijual-miliaran-dolar-cVvn6Z1gbd.jpg Perusahaan Real Estat Cushman Dijual Miliaran Dolar (Ilustrasi: Okezone)
A A A

NEW YORK - Perusahaan yang bergerak di bidang manajemen properti, Cushman & Wakefield, dikabarkan akan dijual. Agnelli Family yang memiliki perusahaan, tengah mencari pembeli yang sanggup membayar miliaran dolar.

Perusahaan penasihat investasi, Exor SpA mengatakan, keluarga Agnelli yang mengelola Cushman dikabarkan telah memilih Goldman Sachs dan Morgan Stanley untuk menangani penjualan ini.

Perusahaan ini didirikan pada 1917 dan memiliki 250 kantor di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dan Cushmen sekarang ini mempekerjakan sekira 16 ribu karyawan.

Keluarga Agnelli menghabiskan lebih dari USD565 juta untuk membeli 70 persen saham Cushman & Wakefield dan menjadi pemegang saham mayoritas pada tahun 2007.

Perusahaan ini menempati peringkat ketiga di antara perusahaan properti real estate terbesar di dunia, setelah CBRE Group dan Jonas Lang Lasalle.

Melansir Businessinsider, Kamis (26/2/2015), juru bicara Cushman & Wakefield belum mengonfirmasi terkait rencana penjualan perusahaan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini