Share

Rahasia Joy Tobing dalam Mengelola Keuangan

Prabawati Sriningrum , Okezone · Sabtu 28 Februari 2015 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 27 457 1111462 rahasia-joy-tobing-dalam-mengelola-keuangan-PgYhAeDRiZ.jpg Rahasia Joy Tobing dalam mengelola keuangan. (Foto: Okezone)
A A A
JAKARTA – Berkecimpung di dunia entertainment tentu membuat seseorang membutuhkan banyak pendanaan, baik untuk tim maupun memenuhi kebutuhan hidupnya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh juara pertama ajang Indonesia Idol generasi pertama, Joy Tobing.
 
Perempuan yang bernama lengkap Joy Destiny Tiurma Tobing mengaku, menyisihkan sebagian pendapatannya dengan mengikuti beberapa asuransi maupun berinvestasi di bank.
 
"Saya itu, sebenarnya orangnya boros. Tetapi selama saya memiliki seorang anak saya harus mulai memikirkan semua pendanaan kebutuhan untuk keluarga. Tetapi, untungnya ibu saya merupakan sosok yang suka berhemat, jadi saya belajar dari ibu saya," tutur Joy kepada Okezone di Jakarta belum lama ini.
 
 
Joy mengaku, dirinya selalu menyisihkan 50 persen dari pendapatannya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Sehingga, dirinya tetap memiliki keuangan yang berkecukupan.
 
"Kalau saya dapat rezeki saya usahakan untuk menyisihkan 50 persen, karena kan kebutuhan saya selain untuk keluarga. Harus dialokasikan untuk membayar gaji karyawan dan sebagainya, jadi bersyukurnya saya karena memiliki mama yang hemat jadi setiap saya dapat rezeki saya kasih ke mama," jelas Joy.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini