Share

Alasan Joy Tobing Pilih Investasi Kos-kosan

Prabawati Sriningrum , Okezone · Minggu 01 Maret 2015 07:06 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 27 470 1111464 alasan-joy-tobing-pilih-investasi-kos-kosan-WPuQR6GjHf.jpg Alasan Joy Tobing pilih investasi kos-kosan. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Penyanyi Joy Tobing ternyata gemar berinvestasi. Untuk menambah pundi-pundi keuangannya, dia berinvestasi dalam bentuk properti.

Ibu dari seorang anak ini memiliki usaha kos-kosan yang berlokasi strategis di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Wanita bersuara emas ini mengatakan, usaha kos-kosan cukup terbilang menjanjikan. Pasalnya, harga tanah dari tahun ke tahun kerap mengalami peningkatan. Awalnya, lanjut Joy, sama sekali tidak terpikir untuk menanamkan modal dalam bentuk kos-kosan. Namun, akhirnya dia menyadari harga tanah setiap tahun naik.

“Meskipun dolar turun, dia tetap naik. Apalagi kalau di lingkungan strategis. Terlebih, setelah dilihat investasi dalam bentuk rumah akan sangat menguntungkan, meskipun usaha kos-kosan tidak akan bisa nikmati balik modalnya dalam waktu cepat," ungkap dia kepada Okezone, di Jakarta.

Selain dalam bentuk kos-kosan, dia juga memiliki investasi dalam bentuk tabungan dan rumah. Selain itu dia juga menempatkan dananya dalam bentuk perhiasan emas dan berlian.

“Karena barang-barang itu masih terbilang bernilai, masih bisa kita jual lagi," kata dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini