Share

Kencan Singkat Bersama Mercedes Benz CLA 200 Sport

Pius Mali, Okezone · Minggu 01 Maret 2015 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 28 15 1111947 kencan-singkat-bersama-mercedes-benz-cla-200-sport-xiq6gaMT1P.jpg Kencan Singkat Bersama Mercedes Benz CLA 200 Sport (Foto: Pius M/Okezone)

JAKARTA - Dalam acara weekend test drive Mercedes Benz Indonesia (MBI) yang akan berlangsung selama dua hari (28 Februari - 1 Maret 2015), tidak hanya konsumen tapi juga media diberi kesempatan mengendarai salah satu model Mercedes Benz..

"Memang lintasannya tidak panjang, namun kami buat agar pengunjung bisa coba mobil di jalur uji semaksimal mungkin. Treknya dirancang untuk uji kestabilan mobil , Zig-Zag, Area pengereman, dan untuk sedikit berakselerasi," ujar Donald Rachmat, selaku Deputy Director Sales Operation Mercedes Benz Cars.

Walaupun unit terbatas dan harus rela mengantri dengan konsumen, Okezone diberi kesempatan untuk mengemudikan Mercedes Benz CLA 200 Sport berwarna putih.

Saat melakukan zig-zag, tidak terlalu terasa goyang. Sedangkan di area akselarasi, mobil bermesin mesin 4 silinder berkapasitas 1.595 cc ini hanya bisa mencapai angka 50 km/jam. Saat melakukan pengereman mendadak di jalan basah, fitur electronic stability programme (ESP) dan Anti-lock Braking System (ABS) bekerja dengan baik.

Sebagai informasi MBI menghadirkan dua tipe CLA, yakni CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport pada Maret 2014. Mobil ini menggabungkan desain coupe dan klasik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini