Share
Advertisement

Galaxy S6 & S6 Edge Tak Tahan Air dan Hilangkan Slot microSD?

Lanjar Wiratri , Jurnalis-Minggu 01 Maret 2015 07:02 WIB
Samsung Galaxy S6 & S6 Edge Tak Tahan Air dan Hilangkan Slot microSD (Foto: PhoneArena)
Samsung Galaxy S6 & S6 Edge Tak Tahan Air dan Hilangkan Slot microSD (Foto: PhoneArena)
A
A
A

SEOUL – Menjelang rilis Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge pada pagelaran Mobile World Congress (MWC 2015), kembali muncul bocoran spesifikasi kedua handset tersebut. Sebuah laporan video yang beredar sejak Jumat (27/2/2015), mengungkapkan gambar baru dari kedua perangkat.

Dilansir laman PhoneArena, Sabtu (28/2/2015), kedua smartphone tersebut akan memiliki bentang layar 5,1 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560. Baik Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge akan ditenagai CPU octa-core dengan RAM 3GB dan juga dilengkapi fitur wireless charging.

Sedangkan untuk fitur kamera, Galaxy S6 dn S6 Edge akan memiliki kamera belakang dengan aperture f/1.9, yang berarti kedua handset akan mampu mengambil gambar terbaik meskipun dalam kondisi sedikit cahaya. Smartphone terbaru besutan Samsung itu akan hadir dengan material kaca untuk bagian depan dan terproteksi oleh Gorilla Glass 4 sehingga hampir mustahil terjadinya goresan.

Dalam video tersebut, terlihat Samsung memutuskan Galaxy S6 dan S6 Edge akan memiliki baterai yang tidak dapat dilepas dan handset tak akan hadir dengan kemampuan anti air. Selain itu, bagi pengguna yang ingin menambah kapasitas media penyimpanan ampaknya juga harus kecewa karena kedua handset tak dilengakapi slot microSD.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement