Share

KAI Sarankan Pemudik Tak Beli Tiket di Loket

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Jum'at 10 April 2015 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 10 320 1131979 kai-sarankan-pemudik-tak-beli-tiket-di-loket-svDfWx4Vhz.jpg Situasi di Stasiun Senen Jakarta pada arus mudik 2014. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Para pemudik Lebaran 2015 disarankan untuk tidak membeli tiket KA di loket. Tetapi ada cara lain yang lebih mudah.

“Kalau penjualan tiket mudik melalui kanal eksternal seperti agen dan minimarket maupun internet dan aplikasi smartphone dibuka setiap hari mulai pukul 00.00 WIB. Kami anjurkan masyarakat untuk melakukan pemesanan tiket mudik melalui kanal eksternal karena loket stasiun baru dibuka pukul 07.00 WIB sehingga sangat dimungkinkan tidak kebagian tiket,” papar Manajer Komunikasi Perusahaan PT KAI Daerah Operasi 5 Purwokerto Surono, seperti dikutip laman Setkab, Jumat (10/4/2015).

Dalam hal ini, kata dia, pemesanan tiket melalui internet dapat dilakukan dengan mengakses laman :

http://tiket.kereta-api.co.id, http://www.tiket.com, http://www.tiketkai.com, dan http://www.padiciti.com.

Sementara untuk pemesanan melalui telepon pintar Blackberry dan iOS, kata dia, dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi KAI Access dan Padiciti, sedangkan pengguna Android bisa memakai aplikasi KAI Access, Padiciti, Naik Kereta, dan Tiket Kereta Api.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rhs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini