Share

Rijabbas Gemar Makan Sate di Pasar Santa

Dinno Baskoro, Okezone · Sabtu 18 April 2015 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 17 298 1136040 rijabbas-gemar-makan-sate-di-pasar-santa-wsLS0LPSD4.jpg Sate (Foto:Infomakan)
A A A

EKSISTENSI Pasar Santa belakangan ini semakin populer. Pasar yang letaknya di kawasan Jakarta Selatan ini memang selalu jadi tujuan wisata kuliner masyarakat Ibu Kota. Beragam kuliner menarik tersedia di pasar ini.

Tak ayal, jika Pasar Santa selalu ramai dikunjungi masyarakat yang hendak berburu makanan atau hanya sekadar nongkrong bersama kerabat. Rijabbas salah satunya, pelantun lagu Butiran Debu ini mengatakan Pasar Santa jadi tempat rekomendasi asyik untuk menghabiskan akhir pekan.

“Rekomendasi tempat makan di Jakarta ada tuh di jalan monginsidi, pasar santa. Di sana saya makan sate ayam sama gule kambing enak banget,” jelasnya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Menurut dia, sate ayam dan gule yang ada di Pasar Santa ini punya cita rasa yang lezat dan bisa jadi alternatif bagi Anda yang sedang mencari makan. Bahkan ketika bersantap di gerai sate ayam penyanyi pendatang baru ini bisa menyantap habis dua porsi nasi sekaligus.

“Saya namanya lupa, pokoknya di sana enak sekali. Beda rasanya, enak banget dan gurih-gurih gimana gitu,” pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini