Share
Advertisement

10 Game Android Terbaik April 2015 (1)

Lanjar Wiratri , Jurnalis-Minggu 19 April 2015 13:01 WIB
10 Game Android Terbaik April 2015 (1)
10 Game Android Terbaik April 2015 (1)
A
A
A

CALIFORNIA - Banyaknya games yang tersedia pada Android mungkin akan membuat beberapa orang bingung untuk menentukan pilihannya. Ada beberapa game yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store, namun ada pula game dari pengembang besar harus dibayar jika pengguna ingin mengunduhnya.

Sebenarnya, ada banyak game berkualitas di Android yang mungkin tak dibuat oleh pengembang besar, namun tetap asyik untuk dimainkan. Dilansir laman StuffTV, Minggu Berikut Okezone berikan 10 game Android terbaik April 2015.

Threes

Satu dari game ‘perjodohan’ terbaik dalam beberapa tahun terakhir, Therees. Game sederhana namun cerdik dan mudah untuk dimainkan. Kotak berukuran empat kali empat dan serangkaian nomor-nomor ialah kunci permainan ini.

Satu nomor dalam kotak hanya dapat dijodohkan dengan satu nomor di kotak lain. Jika cocok, maka kotak-kotak tersebut akan menambahkan nilai untuk pemainnya. Ide cerdiknya ialah tetap membiarkan pengguna bermain selama mungkin hingga menghasilkan skor maksimal 2.048.

Osmos HD

Osmos ialah permainan perang antara ‘motes’, yang merupakan gumpalan dengan kemampuan menyerap objek yang ukurannya lebih kecil dari mereka. Game berbau fisika ini akan mengajak pemain untuk memanipulasi waktu untuk mempercepat atau memperlambat pergerakan alam semesta kecil.

Tingkat berikutnya, pemain akan diperkenalkan dengan antimateri, motes bermusuhan ganas, dan konstruksi berbasis gravitasi yang menggeser Osmos dari alam semesta kecil ke skala galaksi.

Monument Valley

Game Monument Valley mengisahkan petualangan seorang putri pendiam yang mengeksplorasi sebuah monumen. Pergeseran arsitekstur yang ditarik dan komponen berputar, serta konstruksi mirip Escher menciptakan jalur yang hanya bisa eksis dalam realitas videogame.

Pencarian yang ada dalam game Monumen Valley pendek, namun setiap momen dalam Monumen Valley sangat indah yang mencerminkan refleksi ketangguhan dari petualangan.

Drop7

Game puzzle memang bukan hal baru, namun Drop7 tak menggunakan garis seperti permainan tetris pada umumnya. Pengguna akan diajak memainkan Tetris berbentuk angka yang terdapat dalam sebuah cakram.

Pengguna harus menjatuhkan cakram tersebut dan jumlah cakram yang dijatuhkan harus sesuai dengan jumlah cakram yang terdapat dalam baris atau kolom. Jika sesuai, cakram itu akan meledak yang akan membuat ruang baru untuk diisi lagi.

The Room 2

Salah satu game puzzle terbaik lainnya, The Romm 2. Tak jauh berbeda dengan seri pendahulunya, permainan ini akan menempatkan Anda di sebuah ruangan di depan sebuah kotak misterius. Pemain harus melihat lebih dekat untuk menemukan switch dan tombol yang dapat digeser, dorong, atau diputar.

Sederhana dalam konsep, namun game ini sangat sulit untuk dipecahkan. Tampilan grafis juga mendukung game ini menjadi salah satu game terbaik di 2015.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement