Share
Advertisement

10 Game Android Terbaik April 2015 (2-selesai)

Lanjar Wiratri , Jurnalis-Minggu 19 April 2015 13:32 WIB
10 Game Android Terbaik April 2015 (Foto: Stuff)
10 Game Android Terbaik April 2015 (Foto: Stuff)
A
A
A

CALIFORNIA - Banyaknya games yang tersedia pada Android mungkin akan membuat beberapa orang bingung untuk menentukan pilihannya. Ada beberapa game yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store, namun ada pula game dari pengembang besar harus dibayar jika pengguna ingin mengunduhnya.

Sebenarnya, ada banyak game berkualitas di Android yang mungkin tak dibuat oleh pengembang besar, namun tetap asyik untuk dimainkan. Berikut Okezone berikan 10 game Android terbaik April 2015 jilid II:

Superbrothers: Sword & Sworcery

Sword & Sworcery menawarkan gambaran era game petualangan di masa lalu dengan tema klasik point and click. Meski terlihat seperti permainan era dahulu, namun game tersebut didukung dengan soundtrack bagus sehingga petualangan Anda sebagai wisatawan yang mengembara dan memecahkan teka-teki akan semakin seperti nyata.

Secara keseluruhan, game tersebut dinilai indah, dan merupakan salah satu game mobile paling ekspresif dengan keunikannya sendiri.

Super Stickman Golf 2

Permainan mini-golf biasanya akan jauh dari kata menarik, namun Super Stickman Golf 2 merupakan permainan golf yang dapat mewujudkan harapan dari para pemainnya. Pukulan bola golf yang keras akan melintasi istana besar, melalui portal, dan bola tersebut mampu memuntahkan laser.

Game tersebut dapat dimainkan dalam single-player dan multi player. Permainan multi-player akan lebih menyenangkan karena mengajak tiap pemain untuk menyusun strategi terbaik mereka saat memainkan golf istimewa ini.

Asphalt 8: Airbone

Asphalt mengajak pemainnya untuk melakukan balapan dengan kecepatan sangat tinggi saat berkeliling kota hingga nyaris melontarkan mobil yang dikendarai ke udara. Balapan hingga melayang di udara sangat menyenangkan.

Asphalt 8 juga menawarkan kesempatan bagi pemainnya untuk mengkonversi uang yang dimiliki pengguna untuk menjadi uang virtual dalam game.

Spaceteam

Spaceteam merupakan permainan multiplayer yang dapat dimengerti pengguna dalam sekejap. Game spaceteam menjadikan kapal luar angkasa yang mencoba untuk menghindari ledakan bintang besar sebagai kisah utamanya.

Pemain hanya perlu bereaksi cepat atas perintah yang muncul pada perangkat untuk mampu mengindari ledakan bintang tersebut. Pemain pada akhirnya kan dituntut untuk menemukan sebuah saklar yang nantinya berguna untuk melarikan diri dari tragedi di angkasa tersebut.

Beyond Ynth HD

Beyond Ynth HD mengangkat tokoh pahlawan kecil, Kribl, yang bertugas membawa cahaya kembali ke kerajaan Kriblonia. Pemain harus mengarahkan Kribl untuk melintasi kotak yang dirancang dengan jalur dan platform dalam.

Kribl seolah-olah memang telah dibuang di dalam sebuah kotak sederhana pada awalnya, namun lama kelamaan akan menjadi menyebalkan. Pemain harus mampu melewati kondisi berbahaya dan kombinasi kompleks kotak tersebut.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement