Share

Air Terjun di Poso Keren

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Sabtu 18 April 2015 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 17 406 1136025 air-terjun-di-poso-keren-tzxtwAwH5r.jpg Air terjun di Poso (Foto: Pesonawarnaindonesia)

OKEZONE.COM, POSO – Sulawesi Tengah menyimpan kekayaan alam tersembunyi, salah satunya Air Terjun Saluopa. Air terjun ini terletak di Desa Tonusu, kecamatan Pamona Utara, Kabupaten Poso.

Oleh karena keindahannya, banyak orang senang mengunjungi Air Terjun Saluopa, salah satunya Dirly vokalis band Elektron 45. Jebolan Indonesian Idol ini mengatakan, Air Terjun Saluopa memiliki pemandangan yang luar biasa indah.

“Selain itu, saya juga senang ke Air Terjun Saluopa di Poso. Air terjunnya itu indah sekali, luar biasa memang kalau ciptaan Tuhan dan airnya jernih sekali,” ujarnya saat berkunjung ke Redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 15 April 2015.

Dirly menceritakan, Air Terjun Saluopa berada di tengah hutan. Oleh karenanya, Dirly mengatakan, untuk mencapai ke Air Terjun Saluopa kita harus melakukan perjalanan sekira satu jam.

“Jadi, kita memang harus trekking dulu sebelum sampai ke Air Terjun Saluopa. Sampai di sana, kita akan merasa, memang alam itu menyimpan keindahan yang sangat luar biasa indah. Persiapannya hanya membawa baju ganti untuk berendam di air terjun dan bekal makanan,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini