Share
Advertisement

Lenovo Siapkan Smartphone Vibe Shot Versi Murah

Advent Jose , Jurnalis-Sabtu 18 April 2015 07:02 WIB
tampilan Lenovo Vibe Shot Z90 (foto : Phone Arena)
tampilan Lenovo Vibe Shot Z90 (foto : Phone Arena)
A
A
A

BEIJING - Lenovo diberitakan memiliki varian smartphone Vibe Shot yang lebih terjangkau bernama Lenovo Z90. Perangkat tersebut memiliki layar 5 inci dan beresolusi 720 x 1280 piksel.

Smartphone tersebut telah diresmikan melalui lembaga sertifikasi perangkat mobile di China, TENAA. Secara tampilan Lenovo Z90 memiliki rupa yang sangat mirip dengan pendahulunya, Vibe Shot.

Perbedaan terletak pada besaran resolusi layarnya yakni 720 piksel. Sementara ukuran kamera memiliki jumlah piksel yang setara dengan pendahulunya yakni 16 MP.

Lenovo Z90 juga dilengkapi dengan triple LED dan Optical Image Stabilization. Kamera depan Z90 diperkuat dengan 8 MP.

Ponsel pintar ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 615 yang mampu berpacu dengan kecepatan 1,7 GHz. Gawai ini juga diperkuat dengan RAM 3 GB serta penyimpanan internal 32 GB.

Diperkirakan jajaran smartphone Vibe Shot akan dipercantik dengan sistem operasi Android Lollipop. Dari sisi harga, varian ini diberitakan akan dibanderol lebih murah dari seri sebelumnya yang dijual USD349.

Sayangnya, tanggal rilis dan peluncuranya secara global belum diketahui. Demikian seperti dikutip Phone Arena, Jumat (17/4/2015).

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement