Share
Advertisement

ZTE Nubia Z9 Akan Gunakan Bezel Tipis

Advent Jose , Jurnalis-Sabtu 18 April 2015 08:04 WIB
Tampilan smartphone ZTE Nubia Z9 (foto : Phone Arena)
Tampilan smartphone ZTE Nubia Z9 (foto : Phone Arena)
A
A
A

SHENZHEN - Penampakan smartphone terbaru ZTE, Nubia Z9, kembali muncul di internet. Kali ini gawai tersebut terlihat menggunakan desain dengan bezel yang sangat tipis.

Ponsel tersebut juga menggunakan kaca 2,5D yang melengkung di pinggiran bodi. Sementara bentang layarnya, memiliki luas penampang 5,5 inci dengan resolusi 1440 x 2560.

Pada aspek prosesor, Nubia Z9 akan diperkuat dengan octa-core Snpadragon 810. Kegaharan CPU tersebut akan ditemani oleh RAM 3 GB serta penyimpanan internal 16 GB.

Sebuah kamera berukuran 21 MP akan menghiasai bodi belakang ponsel ini. Sayangnya, informasi mengenai kamera depan smartphone ini belum disertakan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu muncul kabar tidak sedap hinggap pada telefon pintar ini. ZTE Nubia Z9 dikatakan meniru desain smartphone unggulan Samsung, Galaxy S6 Edge, yang memiliki layar melengkung pada sisi kanan dan kiri bodi perangkat.

Kemiripan lainnya ialah bodi handset yang sama-sama dirancang menggunakan material bingkai logam yang kokoh. Demikian seperti dikutip Phone Arena, Jumat (17/4/2015).

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement