Share

Mercy E400 AMG untuk Kepala Negara KAA Dirakit di Bogor

Pius Mali, Okezone · Minggu 19 April 2015 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 18 15 1136423 mercy-e400-amg-untuk-kepala-negara-kaa-dirakit-di-bogor-8TazYXgWZn.jpg Mercedes Benz E400 AMG (foto : Ferry/Okezone)

JAKARTA - Mercedes Benz Indonesia (MBI) menyiapkan 42 unit produk E400 AMG berwarna hitam sebagai kendaraan pemimpin negara yang hadir dalam peringatan ke-60 Konferensi Asia-Afrika (KAA) pada 19-24 April 2015 di Jakarta dan Bandung. Mobil-mobil tersebut dalam kondisi baru dan merupakan asli rakitan Indonesia. 

"Mercedes-Benz Indonesia meminjamkan 42 unit kendaraan Mercedes Benz E400 AMG yang akan digunakan untuk kendaraan para pemimpin negara di KAA ini. Ke-42 kendaraan ini merupakan kendaraan terbaru yang diproduksi di pabrik kami di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat," ujar Elvera Makki, Deputy Director Corporate Communication and External Affairs PT MBI, kepada Okezone.

Vera menambahkan, MBI bangga dapat mewakili Indonesia dengan kendaraan berteknologi tinggi dari segi keamanan dan kenyamanan. Mobil diproduksi dan dirakit oleh tangan-tangan orang Indonesia yang kualitasnya setara dengan perakit kendaraan Mercedes Benz skala internasional.

"Merupakan kebanggaan, terutama bagi karyawan kami di pabrik, untuk dapat menghasilkan kendaraan yang digunakan untuk kepentingan negara," lanjutnya.

Setelah kegiatan KAA, MBI akan melakukan evaluasi terhadap setiap unit kendaraan dan kemudian dipasarkan sesuai kondisi pasca-event

"Kami tidak dapat menyebutkan harganya sekarang karena semua bergantung dari kondisi saat kami menerima kendaraan itu kembali," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini