Share

Pilih Jas Pernikahan Sesuai Bentuk Tubuh

Evi Elfira, Okezone · Sabtu 18 April 2015 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 18 194 1136269 pilih-jas-pernikahan-sesuai-bentuk-tubuh-Xnn2muzXl2.jpg Agar jas pengantin sesuai bentuk tubuh (Foto: History-studio)
A A A
TIDAK hanya calon pengantin wanita, tapi pria pun ingin terlihat menarik di hari pernikahan. Maka dari itu, para calon pengantin pria perlu memilih jas yang sesuai dengan bentuk tubuh.

Busana untuk pria memang memiliki gaya yang tidak sebanyak wanita. Sehingga dalam memilih jas, yang terpenting adalah menyesuaikan dengan bentuk tubuh agar tampilan calon pengantin pria menjadi sempurna.

" Sebetulnya memang tidak semua tubuh pria itu sempurna. Jadi perlu disiasati dalam pembuatan jas agar tubuhnya terlihat bagus. Misal yang punggungnya kurang tegap atau miring, itu ditambahkan padding," jelas desainer Double 'L' Uomo di JW Mariott Hotel, Jakarta, belum lama ini.

Tidak hanya itu, kreasi jas pengantin pria yang tepat pun dapat membantu tampilan tubuh lebih slim. Hal ini ditujukan khusus kepada mereka yang bertubuh gemuk.

"Berbeda dengan bentuk tubuh gemuk, kalau gemuk itu menyiasatinya dengan motif garis vertikal yang transparan. Sehingga kesannya tubuh menjadi panjang," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini