Share

Dua Perempuan Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

Erie Prasetyo , Okezone · Sabtu 18 April 2015 13:37 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 18 340 1136290 dua-perempuan-ditemukan-tewas-di-pinggir-jalan-upXdcUgFMw.jpg Dua Perempuan Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan
A A A

MEDAN - Dua perempuan paruh baya ditemukan tewas berlumuran darah di tepi jalan tak jauh dari rumahnya di Dusun 2, Desa Marendal 2, Kecamatan Patumbak, Sumatera Utara, Jumat malam (17/4/2015). Hotnida Boru Sipahutar (54), dan Seriatun Boru Butarbutar (52) diduga tewas akibat insiden tabrak lari.

Saat ditemukan, Hotnida mengalami luka parah di bagian kepalanya dan banyak mengeluarkan darah. Sementara Seriatun masih bernyawa dengan sekujur tubuh penuh luka.

Warga sempat melarikan Seriatun ke RS Nursaadah tak jauh dari lokasi. Namun, nasib berkata lain, nyawa Seriatun tetap tak tertolong. Dalam perjalanan, dia menghembuskan nafas terakhir.

Polisi yang menerima informasi tersebut turun ke lokasi. Usai melakukan olah TKP, polisi kemudian mengevakuasi jenazah keduanya ke RSUD dr Pirngadi Medan untuk divisum.

Arianja (54) suami Seriatun mengaku, baru mengetahui kabar istrinya ditemukan tewas setelah dihubungi tetangganya.

“Ada tetangga yang mengabarin saya, katanya istriku kecelakaan di depan komplek,” ungkapnya, Sabtu (18/4/2015).

Arianja mengatakan, sebelum istrinya tewas, korban Hotnida Sipahutar datang kerumahnya dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z nopol BK 4924 CI menjemput istrinya untuk mengajak pergi bersama-sama ke acara kegiatan ibadah mingguan (Partangiangan)

“Kakak (Hotnida Sipahutar) datang ke rumah menjemput istriku untuk pergi sama ke Partangiangan,” ungkapnya.

Tak lama, setelah istrinya pergi meninggalkan rumah, lanjut Arianja, dirinya mendapat kabar bahwa istrinya ditemukan sudah tidak bernyawa, terkapar di tepi jalan tak jauh dari komplek perumahan tempat tinggalnya. Ia menduga, istrinya dan Hotnida Sipahutar tewas ditabrak kendaraan orang tidak dikenal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(MSR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini