Share
Advertisement

Muncul Teaser Vivo X5 Pro dengan Lengkungan Bulat

Dini Listiyani , Jurnalis-Minggu 19 April 2015 14:01 WIB
Muncul Teaser Vivo X5 Pro dengan Lengkungan Bulat (Foto: Phonearena)
Muncul Teaser Vivo X5 Pro dengan Lengkungan Bulat (Foto: Phonearena)
A
A
A

SHANGHAI – Sebelum smartphone terbaru diluncurkan secara resmi ke pasaran, biasanya akan hadir beberapa teaser yang menunjukkan wujud dari produk tersebut. Hal itu seperti yang terjadi pada Vivo X5 Pro. Gambar teaser dari produk terbaru tersebut pun muncul, namun hanya menunjukkan bagian ujung handset-nya.

Sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Minggu (19/4/2015), Vivo telah mengeluarkan teaser untuk handset barunya yakni Vivo X5 Pro yang menunjukkan lengkungan bulat pada handset-nya. Laporan juga menyebutkan handset itu memiliki sudut kaca 2,5D.

Handset ini diperkirakan akan menampilkan pemindai retini dan desain kaca ganda. Sebelumnya, Vivo X5 Pro dilaporakan dilengkapi layar seluas 6 inci.

Meskipun tak banyak informasi spesifikasi yang beredar soal Vivo X5 Pro, handset ini juga diperkiran membawa RAM seluas 3 GB dan baterai berkapasitas 3.500 mAh. Sementara beberapa pihak memperkirakan handset ini diperkirakan menggunakan Chipset Snapdragon 615.

Sedangkan untuk sistem operasi (OS), Vivo X5 Pro diharapkan membawa OS terbaru Google yaitu Android 5.0 Lollipop yang dipasangkan dengan Funtime OS 2.0.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Vivo dikabarkan juga akan mengeluarkan handset yang dilabeli Vivo X5 Max L. Handset ini dilaporakan telah melewati proses sertifikasi lembaga seluler setempat alias TENAA.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement