Share
Advertisement

Lima Smartphone Canggih Berbanderol Rp1 Jutaan

Dini Listiyani , Jurnalis-Minggu 19 April 2015 06:03 WIB
Lima Smartphone Canggih Berbanderol Rp1 Jutaan (Foto: Tech Crunch)
Lima Smartphone Canggih Berbanderol Rp1 Jutaan (Foto: Tech Crunch)
A
A
A

JAKARTA – Pasar smartphone di Tanah Air saat ini menyediakan beragam pilihan, mulai produk yang memiliki spesifikasi andal dengan harga mahal hingga yang terjangkau. Bagi sebagian orang yang berpikir canggih tak perlu mahal, maka mereka akan cenderung memilih smartphone dengan harga yang murah.

Sebagaimana dirangkum Okezone, Minggu (19/4/2015), kendati demikian, Anda tak perlu pusing dengan pilihan smartphone murah yang ada di pasaran. Berikut ini lima smartphone canggih dengan banderol Rp1 jutaan yang ada di pasaran saat ini.

Lumia 435

Handset yang pertama dalam daftar Okezone ialah Lumia 435. Ini merupakan seri yang menyasar kalangan low-end. Meskipun dibanderol dengan harga murah, sekira Rp950 ribu, smartphone ini dilengkapi dengan beberapa fitur menarik.

Fitur menarik itu meliputi sistem operasi (OS) yang menggunakan Windows Phone 8.1, kamera utama 2 megapiksel, RAM 1 GB, Prosesor Dual-Core Snapdragon 200 berkecepatan 1.200 MHz. Microsoft juga menjual handset ini di situs jual-beli Lazada. Di situs tersebut, handset ini dibanderol dengan harga Rp1 jutaan.

Oppo Find Joy

Handset ini dibanderol Rp1,3 jutaan di pasaran. Melalui harga tersebut, handset ini sudah dilengkapi dengan RAM 512 MB, memori internal Prosesor Dual-Core Cortex-A7 1,2 GHz, serta mendukung pengguaan dual-SIM.

Asus Zenfone 4S

Handset selanjutnya datang dari keluarga Zenfone, yakni seri 4S. Smartphone ini di pasaran dibanderol Rp1,6 jutaan. Handset ini dilengkapi dengan RAM 1 GB, memori internal 8 GB, dan Prosesor Intel Atom Multi-Core Z2520.

Selain itu, handset ini juga disokong kamera utama 5 megapiksel dan kamera depan 0,3 megapiksel, serta baterai berkapasitas 2.100.

Xiaomi Redmi 2

Xiaomi baru saja memperkenalkan handset terbarunya, yakni Redmi 2, di Indonesia beberapa waktu lalu. Xiaomi bekerja sama dengan Lazada untuk menghadirkan smartphone ini. Di Lazada sendiri, Redmi 2 dibanderol Rp1,6 juta.

Melalui harga tersebut, handset ini dilengkapi dengan dukungan 4G, Prosesor Quad-Core Snapdragon 410 64-bit, kamera utama 8 megapiksel, dan layar seluas 4,7 inci beresolusi HD.

Acer Liquid Z205

Acer Liquid Z205 di pasaran dibanderol Rp800 ribuan. Handset ini dilengkapi RAM 1 GB dan memori internal 4 GB. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera 2 megapiksel serta dukungan Chipset MediaTek MT6572M dengan Prosesor Dual-Core Cortex-A7.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement