Share

Pemerintah Indonesia Eratkan Hubungan dengan Fiji

Ferry Ardiansyah , Okezone · Minggu 19 April 2015 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 19 18 1136637 pemerintah-indonesia-eratkan-hubungan-dengan-fiji-pCCIJ5F7AV.jpg Menlu Fiji, Ratu Inoke Kabuabola (kiri) & Menlu RI, Retno Marsudi (kanan) (Foto: Ferry/Okezone)
A A A

JAKARTA – Pertemuan menteri tingkat senior (SSTC) menjadi salah satu agenda dalam penyelenggaraan Konferensi Asia Afrika (KAA) di hari pertama. Dalam kesempatan itu, Menteri Luar Negeri Indonesia (Menlu) Retno Marsudi berkomitmen memperkuat hubungan diplomatik dengan Fiji.

“Indonesia sepakat untuk memperkuat hubungan diplomatik dengan Fiji, khususnya di bidang ekonomi,” ujar Menlu Retno ketika ditemui Okezone di sela-sela penyelenggaraan KAA hari pertama di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (19/4/2015).

Mendengar pernyataan Menlu Retno, Menteri Luar Negeri Fiji (Menlu), Ratu Inoke Kabuabola, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Indonesia yang menaruh perhatian kepada Fiji,” ujar Menlu Fiji, Ratu Inoke Kabuabola.

“Republik Kepulauan Fiji juga akan terbuka bagi investor Indonesia yang ingin menanamkan modalnya di Fiji,” lanjutnya.

Fiji merupakan negara kepulauan di kawasan selatan Samudera Pasifik. Negeri ini terbuka bagi penanaman modal asing untuk menggerakan perekonomian negaranya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini