Share

Zayn Malik Tampil Maskulin dengan Rambut Baru

Febri Amalia, Okezone · Minggu 19 April 2015 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 19 194 1136629 zayn-malik-tampil-maskulin-dengan-rambut-baru-LYSxHbqlK5.jpg Zayn Malik tampil maskulin dengan rambut baru (Foto: Huffingtonpost)
A A A
ZAYN Malik selalu menjadi pusat perhatian publik, meski ia telah keluar dari One Direction. Hal terbaru yang menjadi pusat perhatian publik dari dirinya adalah mengenai penampilan rambutnya.
 
Mantan personel One Direction ini memang terkenal suka mengganti gaya rambut. Sekarang Zayn tampil baru dengan mencukur habis rambutnya. Dengan tampilan ini, ia terlihat sangat berbeda.
 
Berikut merupakan tampilan baru dari Zayn Malik saat berada di acara Asian Awards 2015 di London, sebagaimana dilansir oleh Popsugar, Minggu (19/4/2015).
 

Tampilan wajah depan Zayn Malik dengan gaya rambut botak. Ada yang terlihat baru juga dari wajahnya kali ini, ia menambahkan perhiasan di bagian hidungnya.

Ini merupakan tampilan samping dari gaya baru rambut Zayn Malik.

Gaya rambut Zayn Malik sebelum dan sesudah dicukur. Bagaimana menurut Anda? Ya, yang membuat berbeda ialah, ia jadi tampak lebih segar dan maskulin dengan rambutnya kali ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini