Share

Cara Unik Pria Katakan Cinta pada Kekasih

Ariesta Asri, Okezone · Minggu 19 April 2015 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 19 196 1136615 cara-unik-pria-katakan-cinta-pada-kekasih-hC0XtcLUR5.jpg Cara unik pria ungkapkan katakan cinta pada kekasih (Foto: Huffingtonpost)
A A A
KAUM pria sering kali bingung bagaimana menyatakan cinta pada wanita pujaannya. Lima tips seperti dikutip dari Yourtango, Minggu (19/4/2015), berikut ini dapat diterapkan baik oleh pria single maupun yang telah menikah.

Mengecup dahi

Ketika Anda melakukannya dengan tulus dan benar, kecupan di dahi akan dirasakan oleh wanita sebagai hal yang manis.

Pesan bermakna

Sementara, banyak wanita yang menyukai ungkapan cinta secara nyata, banyak juga yang menghargai pesan singkat manis dan penuh makna.

Mengenalkan kepada orang banyak

“Perkenalkan, dia kekasih saya mulai hari ini.” Kalimat ini bisa amat mengejutkannya sekaligus membuatnya tersipu malu.

Membawakan cokelat

Sejak zaman dulu, cokelat telah menjadi lambang kasih sayang. Tidak hanya di hari khusus seperti Valentine atau ulang tahun, Anda bisa membawakannya kapan pun untuk membuatnya merasa spesial.

Berteriak

Setiap orang pasti punya sisi unik. Jangan ragu gunakan sisi unik Anda untuk menyatakan cinta. Anda bisa mengungkapkannya sambil bernyanyi, berdansa, atau bahkan berteriak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini