Share

Kapolda Metro Harap Tak Ada Unjuk Rasa Selama KAA

ant , Jurnalis · Minggu 19 April 2015 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 19 338 1136636 kapolda-metro-harap-tak-ada-unjuk-rasa-selama-kaa-GleQiTQKyA.jpg Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono meminta kepada seluruh elemen masyarakat tidak melakukan unjuk rasa selama pelaksanaan Konferensi Asia Afrika (KAA) Ke-60 pada 19-24 April 2015.

"Saya imbau sebaiknya masyarakat tidak berunjuk rasa karena akan menambah kemacetan lalu lintas," kata Unggung di Jakarta, Minggu (19/4/2015).

Unggung mengajak masyarakat Jakarta dan sekitar untuk ikut menyukseskan kegiatan pertemuan tinggi antarnegara tersebut. Kemudian, masyarakat juga diminta turut menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap terjaga, sehingga menaikkan citra Indonesia di mata negara-negara peserta KAA.

Unggung mengaku, belum menerima pemberitahuan adanya rencana aksi unjuk rasa dari elemen masyarakat dalam waktu dekat ini. Jika ada pemberitahuan unjuk rasa, Unggung siap mengamankan dan melayani kegiatan tersebut. Namun, harus mengantongi pemberitahuan.

"Kalau tidak pemberitahuan akan dibubarkan," tegasnya.

Berdasarkan catatan Polda Metro Jaya dan jajaran menerima pemberitahuan aksi unjuk rasa sekira 165 kegiatan selama bulan ini di berbagai lokasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini