Share

Lima Bahan Dapur untuk Kecantikan

Sausan Fuad, Okezone · Selasa 21 April 2015 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 20 194 1137331 lima-bahan-dapur-untuk-kecantikan-SGMdn4WhoC.jpg Kunyit dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan (Foto: Rejuvenatedforlife)
A A A

TAHUKAH Anda bahwa terdapat banyak bahan dapur yang dapat Anda pakai sebagai perawatan kecantikan? Ya, banyak bahan dapur bermanfaat untuk kecantikan.

Anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli perawatan kimia yang mahal. Simak ulasannya berikut seperti yang dilansir Boldsky, Selasa, (21/4/2015).

Baking soda

Baking soda dapat dengan mudah menghilangkan minyak dan kotoran pada kulit Anda. Anda juga menggunakan untuk menghilangkan jerawat pada wajah. Untuk melakukannya yang Anda perlukan hanya baking soda yang dicampurkan dengan air, jadikan pasta. Lalu aplikasikan pasta di wajah Anda atau di daerah yang ada jerawatnya.

Tomat

Bahan natural yang sangat baik untuk memberikan pipi merah muda pada wajah Anda adalah tomat. Hancurkan tomat lalu jadikan pasta, oleskan pada wajah Anda selama 15 menit lalu bersihkan.

Lemon

Rendam kapas ke dalam jus lemon lalu gosokkan pada kuku Anda selama beberapa menit. Ini sangat efektif untuk menghilangkan noda pada pada kuku Anda.

Kunyit

Campurkan kunyit dengan air mawar lalu oleskan pada wajah Anda. Biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air hangat. Ini juga efektif untuk menghilangkan infeksi kulit.

Mayonais

Anda tidak perlu membeli kondisioner yang mahal, jika Anda memiliki mayonais di rumah. Basahkan rambut Anda dan oleskan mayonais pada rambut Anda, lalu pijat perlahan, ini akan melembutkan rambut Anda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini