Share

PT DAM Gelar Pelatihan Safety Riding bagi Jurnalis

Oris Riswan, Okezone · Selasa 21 April 2015 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 21 15 1137562 pt-dam-gelar-pelatihan-safety-riding-bagi-jurnalis-EpghkLNW6e.jpg PT DAM Gelar Pelatihan Safety Riding bagi Jurnalis (Oris/Okezone)

BANDUNG - PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku main dealer dan suku cadang sepeda motor Honda di Jawa Barat menggelar safety riding atau pelatihan keselamatan berkendara bagi jurnalis media cetak dan online. Kegiatan dilakukan di Lapangan Secapa Angkatan Darat (AD) di kawasan Hegarmanah, Kota Bandung, Selasa (21/4/2015).

Sekira 20 jurnalis hadir dalam kegiatan itu. Setelah sempat diberikan teori oleh para instruktur, satu per satu jurnalis dipersilakan mempraktikkan safety riding menggunakan motor tipe sport.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT DAM, Lerri Gunawan, mengatakan pelatihan tersebut adalah bagian dari rangkaian persiapan kontes safety riding bagi jurnalis.

"Dengan kegiatan ini, para jurnalis diharapkan mendapat pengetahuan cara berkendara yang aman dan nyaman. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai bagian dari persiapan Kontes Safety Riding untuk jurnalis yang akan digelar Mei 2015 nanti," kata Lerri.

Sementara, selain memberi pelatihan bagi jurnalis, menurutnya PT DAM sering melakukan pelatihan serupa bagi publik di Jawa Barat sejak 2003 dengan menggandeng kepolisian, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan, dan instansi lainnya.

Selain pelatihan safety riding, PT DAM juga melakukan kampanye berkendara aman dan nyaman dengan membagikan helm gratis dalam berbagai event yang digelar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini