Share

Setelah Tambora, Nissan All New NP300 Navara Dijajal di Sinabung

Anton Suhartono, Okezone · Selasa 21 April 2015 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 21 15 1137738 setelah-tambora-nissan-all-new-navara-dijajal-di-sinabung-JRY2Cdudo0.jpg Nissan all new NP300 Navara diuji di Gunung Sinabung (NMI)

JAKARTA - Nissan Motor Indonesia (NMI) menjajal ketangguhan mobil pikap double cabin all new NP300 Navara di Gunung Sinabung, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Dalam perjalanan yang dilakukan pada 16-17 April 2015 itu, all new NP300 Navara melewati berbagai rintangan, mulai dari kelokan tajam hingga permukaan jalan yang bergelombang.

"Kami melanjutkan kembali pengujian ketangguhan all new NP300 Navara dalam menaklukkan berbagai medan ekstrem di Indonesia, dengan "menyapa" Gunung Sinabung. Kami memilih Gunung Sinabung sebagai destinasi pengujian kedua mengingat kondisi jalan menuju ke sana cukup menantang. Kami berhasil mendekat hingga kaki gunung, di wilayah yang memang masih diizinkan dan aman untuk disinggahi," ungkap Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing and Product Planning NMI, dalam keterangan resminya.

Dalam perjalanan kali ini, all new NP300 Navara juga singgah di Danau Purba Lau Kawar. Kegiatan sosial juga dilakukan dengan memberikan sumbangan kepada warga korban erupsi Sinabung.

"Pengujian ketangguhan all new NP300 Navara akan terus berlanjut nantinya di berbagai medan ekstrem di Indonesia," pungkasnya.

Seperti diketahui all new Navara resmi meluncur di Indonesia pada 2 April 2015. Mobil ini menggunakan mesin empat silinder 2,5 liter DOHC in line dengan sistem intercooled turbo. Ada dua pilihan sistem transmisi yakni manual enam percepatan untuk tipe SL dan VL serta otomatis tujuh percepatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini