Share

Kerah Off Shoulder Ramaikan Dunia Fesyen

Evi Elfira, Okezone · Selasa 21 April 2015 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 21 194 1137669 kerah-off-shoulder-ramaikan-dunia-fesyen-lkshixeQzf.jpg Kerah off shoulder ramaikan dunia fashion (Foto: Telegraph)
A A A

KERAH atau garis leher pada baju memiliki berbagai macam gaya. Namun, kerah off shoulder kini kembali meramaikan dunia fesyen.

Gaya off shoulder memiliki tampilan yang anggun. Dengan memamerkan bagian leher dan bahu, Anda dapat bergaya dengan kerah off shoulder agar terlihat lebih menarik. Simak ulasannya berikut ini sebagaimana dilansir dari Telegraph, Selasa (21/4/2015).

Struktur

Garis leher off shoulder dalam bahan berstruktur sebagai atasan atau dress menjadi outfit yang menarik untuk gaya busana Anda. Agar nyaman dikenakan, Anda bisa mengenakan bra strapless tanpa khawatir tembus pandang atau tidak kencang.

Potongan clear

Gaya A-line ini sangat chic untuk pilihan busana formal. Dengan siluet yang bebas serta menyoroti tulang selangka Anda mampu membuat tampilan tubuh menjadi lebih ramping dan anggun.

Hippy chic

Off shoulder gaya ini sangat cocok untuk tampilan kasual atau untuk menghabiskan waktu di pantai. Gunakan atasan hippy chic berwarna putih polos yang dipadankan dengan celana jeans pendek dan sandal gladiator.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini