Share

Mesin Ini Bikin Kopi Senikmat Kopi ala Kafe

Devi Setya Lestari, Okezone · Selasa 21 April 2015 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2015 04 21 298 1137774 mesin-ini-bikin-kopi-senikmat-kopi-ala-kafe-uTWLEaLoMb.jpg Mesin pembuat kopi Genio Billy The Artist (Foto:Groupon)
A A A

UNTUK menikmati segelas kopi yang nikmat, ada kalanya seseorang harus pergi ke kafe atau coffee shop. Mungkin, hal itu kini tak perlu dilakukan lagi karena ada mesin pembuat kopi portable yang bisa membuat kopi dengan rasa tak kalah nikmat dengan kopi yang dijual gerai kopi.

Adalah Nescafe Dolce Gusto, yaitu sebuah mesin pembuat kopi portable yang praktis dan sangat mudah digunakan oleh masyarakat khususnya di Ibu Kota. Alat ini pertama kali diluncurkan di Swiss, Jerman dan Inggris pada 2006 dan saat ini sudah tersedia di 62 negara di dunia termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri, mesin ini sudah ada sejak dua tahun belakangan. Kini mesin tersebut kembali diluncurkan namun dengan desain yang baru.

Irmawati Praharsi selaku Marketing Manager Nescafe Dolce Gusto Indonesia mengatakan, mesin pembuat kopi ini bisa membuat kopi setara dengan kualitas kopi di kafe. “Untuk mendapatkan kopi berkualitas biasanya orang pergi ke cafe atau coffee shop, dengan alat ini Anda tidak perlu lagi pergi keluar rumah karena cukup dengan beberapa menit maka Anda dapat menikmati kopi nikmat setara dengan kopi kafe,” kata Irmawati di Main Atrium Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015).

Mesin pembuat kopi ini bisa membuat berbagai jenis kopi seperti moccachino, machiato, cafelatte, chocochino ataupun greentea latte. Kedua desain baru mesin pembuat kopi yang diberi nama Genio Billy The Artist dan Genio Mini dibanderol Rp2,7 juta per buah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini