Share

Besok, PM Inggris Sambangi Indonesia

Pamela Sarnia , Okezone · Minggu 26 Juli 2015 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 26 18 1185702 besok-pm-inggris-sambangi-indonesia-DpzHR12VZK.jpg Perdana Menteri Inggris David Cameron akan Mengunjungi Indonesia Senin 27 Juli 2015 (Foto: Reuters)
A A A

JAKARTA - Perdana Menteri (PM) Inggris David Cameron akan melakukan kunjungan kerja ke Indonesia besok, Senin 27 Juli 2015. Kunjungan kerja tersebut akan berlangsung hingga Selasa 28 Juli 2015.

"Besok perdana menteri saya, David Cameron, akan datang ke Indonesia. Dia akan sampai ke Indonesia besok siang," kata Duta Besar (Dubes) Inggris untuk Indonesia, Timor Leste, dan ASEAN, Moazzam Malik, dalam konferensi pers di Kedutaan Besar Inggris di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2015).

Di Indonesia, Cameron dijadwalkan bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah pemerintahan lainnya. PM Cameron akan ditemani Menteri Energi dan Perubahan Iklim Amber Rudd, Menteri Perdagangan Lord Maude of Horsham, Menteri UK Anna Soubry, dan anggota parlemen Rich Graham.

"Dia akan di sini sampai Selasa. Setelah itu dia akan mengunjungi negara-negara lain di Asia Tenggara," kata dia. Setelah mengunjungi Indonesia, Cameron akan mendatangi Malaysia, Singapura, dan Vietnam.

Kunjungan Cameron tersebut, kata Moazzam, merupakan kedatangannya kedua kalinya ke Indonesia. Sebelumnya, dia mengunjungi Indonesia pada 2012, sewaktu pemerintahan mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini