Share

Noel Gallagher Sebut Musik Adele untuk Nenek-nenek

Ady Prawira Riandi, Okezone · Kamis 10 Desember 2015 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 10 205 1265099 noel-gallagher-sebut-musik-adele-untuk-nenek-nenek-enekdsd5Tc.jpg Noel Gallagher; Adele. (Foto: Telegraph)
A A A

LOS ANGELES – Di saat jutaan orang di seluruh dunia antusian menyambut album terbaru Adele berjudul “25”, tidak demikian dengan mantan personil Oasis, Noel Gallagher. Kepada Music Feeds beberapa waktu lalu, Gallagher blak-blakan mengutarakan ketidaksukaanya terhadap musik Adele. Ia bahkan menyebutnya musik Adele untuk nenek-nenek.

 “Belakangan ini ada salah seorang yang bertanya mengenai Adele. Jika seseorang ingin mengetahui apa yang aku pikirkan tentang Adele, aku akan mengatakannya kepada mereka. Aku tidak mengerti apa yang dihebohkan. Aku tidak menyukai musiknya. Aku pikir musiknya untuk nenek-nenek,” ujar Gallagher sebagaimana dilansir oleh Billboard.

Ia juga mengatakan, “Jika seseorang bertanya tentang apapun, aku akan memberikan jawaban langsung. Sangat menarik karena tidak pernah ada orang yang menanyakan tentang kecintaanku terhadap musik U2 dan Coldplay.”

Album terbaru Adele terjual sebanyak 800,307 kopi di Inggris pada minggu pertamanya, menghancurkan rekor sebelumnya 696,000 yang diraih oleh Oasis dengan album “Be Here Now” pada 1997.

Ini bukan kali pertama sang rocker yang sekarang bermain untuk Noel Gallagher’s High Flying Birds mengejek artis pop Inggris membuat ‘lagu untuk orangtua’. Dia juga pernah mengatakan hal yang sama terhadap Emeli Sande dalam wawancara dengan Shortlist tahun 2013. Adele sendiri belum memberikan respons terhadap pendapat Gallagher.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini