Share

Ayah Komedian Aming Meninggal Dunia

Mellizya Pita Nurianda, Okezone · Kamis 10 Desember 2015 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 10 33 1264609 ayah-komedian-aming-meninggal-dunia-ueNKlL01sA.jpg Aming (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Kabar duka tengah menyelimuti komedian Aming Supriatna, Pasalnya sang ayah, Amir Sugandi meninggal dunia tadi pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Ketika dikonfirmasi, Kakak Aming membenarkan hal tersebut. Ia mengungkapkan sang ayah meninggal dunia saat akan mengunjungi sanak saudara di Batam.

"Iya benar, tadi sekitar jam 8 pagi meninggal dunia, padahal rencananya ayah ke Batam ingin menjenguk cucu yang ada di sana, tiba-tiba mendadak dikabarkan kalau sudah enggak ada, jadi meninggalnya di Batam, sekarang lagi proses memulangkan ke Bandung," kata Iyus saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Kamis (10/12/15).

Ketika ditanya lebih lanjut penyebab sang ayah meninggal dunia, Ia mengaku tidak ada penyakit yang diderita oleh ayahnya tersebut. Ia juga belum mendapat informasi lebih jelas dari sanak saudara yang ada di Batam.

"Saya belum dapat informasi yang lengkap dari kakak saya yang ada di Batam, cuma memang ayah enggak memiliki penyakit apa-apa, sudah sembuh, tapi mungkin karena faktor usia yang sudah tua," lanjutnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi langsung dari Aming terkait meninggalnya sang ayah. Diketahui, Amir Sugandi meninggal dunia dalam usia 90 tahun. (edh)


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini