Share

Ki Kusumo dan Roro Fitria Yakin Regina Pakai Susuk

Rio Eka Kusuma, Okezone · Rabu 13 Januari 2016 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 13 33 1287204 ki-kusumo-dan-roro-fitria-yakin-regina-pakai-susuk-Dt0FRB4Up2.jpg Regina. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Penyanyi dangdut Regina belakangan ini diisukan memakai benda berkekuatan magis seperti susuk untuk menarik perhatian kaum adam. Sebagai seorang konsultan spiritual Ki Kusumo turut mengutarakan hasil teropong gaibnya soal desas-desus susuk yang dipakai Regina.

"Dalam pandangan saya terlihat ada energi yang berbeda dan itu bukan aura alami dalam diri dia (Regina). Ada di beberapa titik sekitar wajah dan pundak," parar Ki Kusumo seperti dikutip dari Fokus Selebriti, Global TV, Rabu (13/1/2016).

Tak jauh berbeda dari Ki Kusumo, Roro Fitria, aktris seksi yang juga melestarikan adat Kejawen mengungkapkan bahwa dari kacamatanya ada dua komposisi susuk yang tertanam pada tubuh Regina.

"Agak kurang enak ya kelihatannya. Dari kacamata saya kelihatannya ada (susuk). Saya melihatnya ada dua komposisi (benda untuk susuk), yaitu ada gold dan diamond," kata Roro Fitria. 

Roro Fitria dan Ki Kusumo. (Foto: Okezone)

Roro Fitria menambahkan, ketatnya persaingan di dunia hiburan bisa mendorong seorang artis menggunakan sesuatu yang bersifat gaib atau magis.

"Bisa dilihatlah, apalagi di dunia entertainment. Persaingan yang ketat, sehingga itu enggak aneh lagi. Kalau orang lain melihat (pemakai susuk) itu rasanya kayak welas asih," sambung Roro Fitria.

Regina mengaku tidak  peduli atas ucapan dan koemntar orang lain terhadap dirinya. "Saya ora urus, orang mau ngomong ini-itu ya silakan saja," jawab Regina singkat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini