Share

Kia Tak Ingin Kalah Saing dengan Hyundai Kembangkan Sedan Sport

Mufrod, Okezone · Sabtu 06 Februari 2016 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 05 15 1305989 kia-tak-ingin-kalah-saing-dengan-hyundai-kembangkan-sedan-sport-GfHuMRv7Nf.jpg KIA CK, sedan sport premium (foto: Caradvice)

SEOUL - Mengikuti jejak sang adik Hyundai, Kia baru-baru ini memperkenalkan sedan terbarunya yang akan menjadi produk andalan berbeda dengan jajaran sedan Kia lainnya. Tentu hadir melalui perubahan serta teknologi terbaru.

Produk yang digadang dikembangkan mandiri oleh Kia tersebut akan tampil dengan label premium, dan hadir dipasar automotif global untuk tampil bersama dengan Hyundai Genesis yang jauh lebih dulu telah diperkenalkan.Demikian seperti dikutip dari Caradvice.

Kia juga dikabarkan tidak hanya melekatkan label premium saja pada produk yang dinamai dengan kode CK tersebut, karena predikat sedan sport juga menjadi salah satu nilai jual Kia Ck bersaing dengan beberapa produk yang dimiliki produsen premium lainnya.

Meski diketahui Kia mengembangkan produk terbaru ini menggunakan platform yang dimiliki Hyundai Genesis, namun secara tampilan, CK hadir dengan karakteristik desain yang berbeda dengan Genesis.

Tak hanya tampilan sektor pacu juga tak kalah gahar, dimana untuk pasar global, Kia menghadirkan tiga pilihan mesin empat silinder berkapasiatas 2.0 liter, 2,2 liter dan V6 3.0 liter.

Rencananya produk ini akan segera diluncurkan tahun depan, dan Kia akan hadir menjadi penantang sedan sport Audi A5 dan BMW seris 4 Gran Coupe.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini