Share

Berkunjung ke Stasiun Pos Tersembunyi di London

Nadia Andryani, Okezone · Sabtu 06 Februari 2016 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 05 194 1305983 berkunjung-ke-stasiun-pos-tersembunyi-di-london-bBMseHTBdC.jpg Stasion pos tersembunyi di London (Foto: CNN)
A A A

LONDON memang terkenal sebagai kota yang menyimpan banyak sejarah. Bangunan bangunan tuanya memilki daya tarik tersendiri, sehingga banyak wisatawan dunia datang dan berkunjung ke kota tua yang satu ini.

Seperti yang dilansir dari CNN, Sabtu (6/2/2016), baru-baru ini London memperkenalkan suatu lokasi wisata bersejarah yang sangat misterius, dan belum dikunjungi wisatawan. Ya, Stasiun kereta api bawah tanah London dulunya merupakan sebuah stasiun kereta api tersembunyi dan tertutup bagi umum.

Bedasarkan sejarah, jalur kereta api di stasiun ini pernah digunakan sebagai jalur layanan pos untuk mengirim surat. Daan paket oleh perusahaan pos di Inggris dengan rute Paddington dan Liverpool Street sejak tahun 1927.

Namun karena perkembangan jaman, tahun 2005 perusahaan pos ini pun tutup dan menjual perusahaanya kepada pemerintah London. Diawal tahun 2017 ini, pemerintah London pun berencana untuk membuka kembali situs bangunan bersejarah yang satu ini, karena dianggap memiliki suatu daya tarik bagi para wisatawan.

Nantinya disepanjang lorong rel kereta dan stasiun ini dipajangkan peninggalan-peninggalan dari perusahaan pos tersebut, berupa mesin mesin tua, lokomatif, dan berbagai lukisan dinding. Maka dari itu traveler tahun 2017, jangan lupa mampir ke stasiun ini ya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini