Share

Hyoyeon SNSD Pede dengan Kecantikannya

Pradita Ananda, Okezone · Sabtu 06 Februari 2016 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 05 194 1305997 hyoyeon-snsd-pede-dengan-kecantikannya-ovaatQMhn7.png Hyoyeon pede dengan kecantikannya (Foto: Soompi)
A A A

SALAH satu personel Girls’ Generation, Kim Hyoyeon atau yang akrab disapa Hyoyeon memang terkenal sebagai cewek yang humoris. Hal ini terlihat saat ia memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan saat diwawancara.

Hal ini terlihat dalam tayangan acara “Get It Beauty” hari Rabu (3/2/2016) kemarin, yang ditayangkan oleh stasiun tv cable OnStyle. Saat itu Hyoyeon memberikan jawaban khas dirinya saat ditanya apakah ia memang terkenal cantik di kehidupan nyata.

Menjawab hal ini, Hyoyeon menjawab santai, “ Aku sih seringkali dengar kalau aku itu cute. Aku pikir aku terlihat cute itu karena aku suka mengaplikasikan make-up natural di area sekitar mata yang membuat tampilan menjadi lebih menonjol,” ujar Hyoyeon

Di acara “Get It Beauty” ini sendiri, Hyoyeon hadir sebagai spesial MC. Seperti dilansir, Soompi, Sabtu (6/2/2016)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini