Share

Intip Keuangan Berdasarkan Shio di Tahun Monyet Api

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Senin 08 Februari 2016 06:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 05 196 1305914 intip-keuangan-berdasarkan-shio-di-tahun-monyet-api-nWrh1RtM4h.jpg Intip keuangan di tahun Monyet Api (Foto: Mfrannie)
A A A

MEMASUKI tahun baru Imlek, marilah kita tengok bagaimana peruntungan keuangan Anda di tahun Monyet Api ini. Dan berikut ulasannya.

Shio Tikus

Keterampilan keuangan yang Anda miliki akan membantu dalam mengatasi hambatan di jalan menuju kesuksesan.

Shio Kerbau

Kecerdasan Anda dalam menganalisa keuangan akan membuat diri berada di keemasan pada bulan Agustus 2016.

Shio Macan

Anda harus kembali meninjau situasi keuangan, hindari pengeluaran yang tidak perlu anggarkan biaya untuk masa depan. Orang-orang dengan shio ini harus berhati-hati karena shio ini paling terkena dampak benturan dengan tahun Monyet Api.

Shio Kelinci

Keterampilan Anda dalam mengelola keuangan yang baik harus digunakan untuk membuat keputusan yang lebih masuk akal di tahun Monyet Api ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Shio Naga

Anda harus menempatkan keuangan rumah tangga sebagai prioritas dan utamakan pada pembayaran tagihan-tagihan yang tertunda dalam pembukuan yang Anda punya.

Shio Ular

Situasi keuangan cukup mengkhawatirkan di sepanjang tahun 2016 ini. Bijaksanalah ketika harus melakukan sebuah pengeluaran. Shio Ular juga diramalkan terkena ciong (sial), tingkatkan ritual sembahyang dan berbuat baik.

Shio Kuda

Banyak utang-piutang yang menumpuk. Sebaiknya utamakan untuk melunasi pinjaman lama pada tahun 2016 ini.

Shio Kambing

Berbahagia dan bersyukurlah, penghasilan Anda akan baik di awal tahun 2016 ini.

Shio Monyet

Perbaiki strategi keuangan di masa lalu dan tinjau kembali semuanya untuk diterapkan pada tahun 2016 ini. Shio Monyet juga akan terkena dampak buruk dari Monyet Api atau ciong, maka senantiasa rajin berbuat baik dan sembahyang.

Shio Ayam

Seseorang dengan shio ini akan mengelola anggaran dengan sangat baik selama 2016 ini. Anda akan bijak mengurangi pengeluaran-pengeluaran yang tidak penting.

Shio Anjing

Anda akan menemukan metode keuangan baru untuk menyelaraskan segala penghasilan dan pengeluaran di tahun ini.

Shio Babi

Tahun ini Anda cenderung sangat royal baik pada diri sendiri dan keluarga. Anda akan sering berbelanja dan makan makanan enak. Tetapi tingkatkan terus perbuatan baik yang Anda lakukan kepada orang lain serta sembahyang karena ciong akan bertemu dengan shio Anda. Demikian dikutip dari berbagai sumber.

Gong Xi Fa Cai, Xin Nian Kuai Le Wan Shi Ru Yi!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini