Share

Trik Menentukan Jodoh Tepat Sesuai Kriteria

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Senin 08 Februari 2016 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 05 196 1305938 trik-menentukan-jodoh-tepat-sesuai-kriteria-hG9osXKvrr.jpg Trik menentukan jodoh sesuai kriteria (Foto: Tmium)
A A A

BANYAK yang masih mencari jodoh dengan alasan ingin mendapatkan yang terbaik. Namun, sebelum menemukannya, ikuti trik menentukan jodoh yang tepat berikut menurut empat personel grup band Armada yang dibagi kepada Okezone.

Rizal

“Saya sih santai, mau jodohnya siapa dan kapan jodohnya itu datang. Mau datang kemarin atau nanti sore kalau saya merasa cocok dan nyaman saya pasti akan jadiin. Karena saya juga sudah 100 persen mantap menikah dan orangtua sudah banyak menyindir walau secara halus.”

Radha

“Kalau saya kemarin sebelum menikah, ketika orang yang kita pilih sudah dikenalkan kepada orangtua, dan mereka cocok akan pilihan kita, InsyaAlloh pasti jadi. Apalagi kalau sudah minta doa dari ibu, kunci saya menentukan jodoh ya karena doa ibu saya sendiri. Selain itu mantapkan diri sendiri, kita harus mapan sebelum mencari jodoh. Jadi bukan main-main lagi.”

Andit

“Prinsip saya dalam mencari jodoh hanya satu. Cari wanita yang berasal dari keluarga yang baik. Mengapa demikian? Biasanya kalau keluarganya baik pasti didikannya juga baik. Ini akan meminimalisir risiko pasangan melakukan hal yang macam-macam dan berpikir tidak-tidak, karena profesi saya kan begini. Sebaliknya, kalau keluarganya money oriented, anaknya juga orientasinya pasti ke materi. Intinya kalau kita berbuat baik pasti juga akan mendapat yang baik.”

Mai

“Saya tipe yang setia dan saya mencari jodoh yang sederhana kepribadiannya, seperti istri saya hehe. Tak neko-neko dan kriterianya wanita yang betah di rumah karena saya pun begitu.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini