Share
Advertisement

Aplikasi Dating Ini Berikan Uang Setelah Kencan

Aditya Gema Pratomo , Jurnalis-Minggu 07 Februari 2016 08:04 WIB
Situs Dating Unik
Situs Dating Unik
A
A
A

CALIFORNIA - Kebanyakan aplikasi kencan atau dating mungkin hanya menawarkan pengguna untuk berkenalan dengan seseorang lalu bertemu di dunia nyata. Tapi tidak dengan aplikasi ini, setelah bertemu dengan calon pasangan, pengguna wanita bisa mendapatkan uang.

Eits, jangan berpikir ngeres dulu, aplikasi ini tidak membuka jasa layanan penyewaan wanita. Pendiri Ohlala, Pia Poppenreiter, mengatakan, hadiah uang untuk wanita dimaksudkan untuk mempercepat pertemuan kedua pasangan.

"Orang-orang mulai kewalahan oleh layanan aplikasi dating lainnya, lelah karena janji palsu oleh aplikasi dating sejenis. Kami berfokus agar Ohlala dapat menyatukan kedua pengguna hingga jenjang pernikahan," kata Pia.

Saat ini, Ohlala hanya memungkinkan perempuan yang mendapat uang. Sedangkan pihak pria, harus menyediakan dana untuk menghadirkan sang wanita yang akan dibayar per jam. Pengguna akan selalu menjadi Anonim sebelum sang wanita menyetujui tawaran dari pria. Ketika keduanya sudah cocok, disediakan waktu empat jam untuk negosiasi tarif.

Ohlala sudah berhasil menyelenggarakan 25 ribu kencan berbayar, enam bulan setelah peluncuran aplikasi ini. Meskipun tidak ada tarif tetap untuk kencan, rata-rata pengguna membayar 200-250 Euro. Seperti dikutip Entrepreneur, Jumat (5/2/2016).

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement