Share

Foto Los Angeles Lebih Banyak Disukai di Instagram

Nadia Andryani, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2016 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 05 406 1305628 foto-los-angeles-lebih-banyak-disukai-di-instagram-omRZxeaKAF.jpg Foto Los Angeles lebih disukai di instagram (Foto: Lonelyplanet)

MEMAMERKAN foto liburan di instagram merupakan sesuatu yang wajib dilakukan para traveller. Instagram, adalah salah satu media sosial yang digunakan traveller untuk menyimpan dan mengabadikan momen travelling yang indah, bersama kerabat dan keluarga.

Seperti yang dikutip dari Lonelyplanet, Sabtu (6/2/2016) New York merupakan kota metropolitan yang banyak dikujungi oleh para wisatawan. Kota metropolitan ini memang menyimpan banyak lokasi wisata modern berupa Central park, Patung Liberty, Times Square dan masih banyak lagi. Maka dari itu tidak heran bahwa New York juga dikatakan sebagai kota wisata foto para pecinta instagram.

Namun nampaknya akan ada yang bebeda di tahun ini, berdasarkan situs pemesanan hoppa mencatat bahwa LA atau Los Angeles, menduduki peringkat pertama yang dikuti dengan Bangkok, Sao Paolo, Amsterdam dan Barcelona sebagai kota dengan foto instagram terbanyak di dunia.

Hal ini mungkin lebih disebabkan karena didalam postingan foto New York terdapat sebuah pesan “LebihSukaLA”. Ini pun membuat banyak para pengguna instagram maupun traveller tentunya penasaran dan tertarik untuk berkunjung ke LA. Los Angeles memang tak kalah menarik dari New York. Terdapat berbagai wisata yang menarik yaitu berupa Universal Studio, Disney Land, Observatorium Griffth, Museum Getty dan masih banyak lagi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini