Share

5 Makanan Terbaik untuk Membantu Perut Lebih Rata

Erika Kurnia, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2016 08:00 WIB
$detail['images_title']
Makan apel bantu miliki perut rata (Foto: Transformbreathing)

MEMILIKI perut rata dan kencang merupakan impian bagi hampir setiap wanita. Ini tidak hanya bisa didapatkan dengan latihan fisik, tapi juga pilihan makanan yang mempengaruhinya dari dalam.

Berikut beberapa makanan yang akan membantu mengecilkan perut Anda dengan cepat sambil mempertahankan metabolisme yang sehat:

Buncis dan kacang

Dilansir dari Zeenews, Minggu (7/2/2015), makanan super ini membantu membangun otot dan membakar lemak.

Almond

Kacang mengandung protein, serat, vitamin E, serta antioksidan kuat. Makan almond dan kacang-kacangan lainnya dapat membantu mengurangi keinginan ngemil sehingga perut Anda tidak membuncit.

Paprika merah

Tanaman ini diperkaya vitamin C, nutrisi yang dibutuhkan untuk pembakaran lemak. Studi menunjukkan bahwa beta karoten dan likopen pada paprika dapat membantu dalam menurunkan berat badan.

Bayam

Penelitian telah menemukan bahwa sayuran berdaun hijau ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan membatasi keinginan makan makanan tidak sehat.

Apel

Rendah kalori, namun tinggi serat, buah ini akan membantu Anda menekan asupan makanan. Apel juga dikemas dengan vitamin yang membantu menutrisi tubuh untuk metabolisme lebih baik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)