Share

FAB Design Bikin Mercedes Benz S Class Coupe Lebih Bertenaga

Santo Evren Sirait, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 15 1306446 fab-design-bikin-mercedes-benz-s-class-coupe-lebih-bertenaga-DhUs61kM82.jpg Mercedes Benz S Class Coupe (Worldcarfans)

ZURICH - Rumah modifikasi asal Swiss, FAB Design kembali memperkenalkan hasil karya terbarunya. Kali ini yang menjadi sasaran modifikasinya adalah Mercedes Benz S Class Coupe model S63. FAB Design merubah sedan Jerman ini dengan konsep sporty. Demikian seperti dilansir dari Worldcarfans.

Mercedes Benz S Class Coupe memiliki fitur body kit yang dirancang khusus agar menarik bagi pencinta roda empat. Fitur tersebut meliputi bumper depan, side skirt dan bumper belakang baru, serta desain grille diperbarui. Sementara untuk penopang bodi, FAB Design menawarkan pelek 22 inci dengan desain yang berbeda dan dibungkus ban Pirelli.

Cukup di bagian eksterior, FAB Design juga menawarkan upgrade mesin. Dalam keadaan standar mobil berkelir putih ini dibekali mesin V8 turbocharged yang menghasilkan tenaga 577 hp dan torsi 664 nm. Akselerasinya dari 0 sampai 100 kilometer per jam bisa ditempuh dalam 3,9 detik.

Walau tidak diungkap secara detail, FAB Design mengklaim dengan memanfaatkan mesin asli pabrikan, kini S63 mampu mengeluarkan tenaga sebesar 630 hp dan torsi 678 lb-ft. FAB Design menolak untuk menyebut akselasi dari mobil ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini