Share

Supercar Bekas Terbelah Dua, Laku Rp23 Miliar

Mufrod, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 15 1306456 supercar-bekas-terbelah-dua-laku-rp23-miliar-CBbs05ZDFG.jpg Kondisi Ferrari Enzo saat terbelah dua dan sesudah perbaikan (foto: Carscoop)

PRANCIS - Melihat supercar berwarna hitam yang akan dilelang ini, memang tidak ada yang aneh dan terlihat layaknya supercar pada umunya, namun siapa sangka model Ferrari Enzo ini satu-satunya supercar yang pernah terbelah dua saat kecelakaan yang terjadi pada 2006.

Setelah kecelakaan tersebut, model yang menjadi salah satu masterpiece dari produsen berlogo kuda jingkrak tersebut dilakukan perbaikan dengan menyatukan kembali kompartemen bagian belakang mesin yang sebelumnya terbelah dua dan hancur.

Dalam perbaikan diketahui sang pemilik mendapat bantuan teknis dari para mekanik Ferrari, bahkan setelah perbaikan selesai dilakukan, secara khusus Ferrari juga memberikan sertifikat untuk mobil ini yang menyatakan seluruh kondisi sesuai dengan standar aslinya. Demikian seperti dikutip dari Carscoop.

Selesai dilakukan perbaikan sang pemilik rupanya langsung mengirimkan Ferrari Enzo ke rumah lelang Sotheby di Paris, dan mampu terjual dengan harga sekira USD1.75 juta atau sekira Rp23 miliar.

Supercar tersebut ditawarkan dengan kondisi bekas perbaikan, namun masih memiliki jarak tempuh kecil skira 2.500 km, dan dilengkapi dengan sistem audio bose, spoiler serat karbon, rear kamera, dan sistem satelit navigasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini