Share

Hijab Factory Diharap Jadi Ikon Bandung

Tentry Yudvi, Okezone · Sabtu 06 Februari 2016 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 194 1306356 hijab-factory-diharap-jadi-ikon-bandung-XC3GT1YXDA.jpg Hijab Factory di Bandung (Foto: Tentry Yudvi/Okezone)
A A A

BANDUNG merupakan kota fesyen terkini terutama hijabers. Di Bandung, banyak sekali hijabers wanita yang trendi dan fashionable.

Hal ini yang mendukung, Shafco yang menaungi Zoya dan Shafira membuka hijab factory. Hijab factory ini merupakan tempat wisata belanja seru untuk wisatawan lokal.

"Bandung kan menjadi kota fesyen sekarang. Dengan adanya ini kami membuka Hijab factory," jelas Feny Mustafa sebagai CEO Shafco yang ditemui Okezone dalam pembukaan Hijab Factory di Bandung, Sabtu (6/2/2016).

Di Hijab Factory ini menawarkan item fesyen hijab terkini brand yang terkini dengan harga yang murah, mulai Rp 3,500 - Rp 400 ribu. Tidak hanya itu, item fesyen yang ditawarkan juga mengikuti gaya dan tren terkini. Sehingga, hijabers akan selalu up to date.

"Meski murah, tetapi fesyen kami masih tetap up to date, baik dari segi warna hingga model busana," jelas Feny Mustafa.

Kemudian, meski harga murah. Namun, kualitas masih tetap diperhatikan untuk memanjakan konsumen, dan tetap menjaga kepercayaan konsumen.

"Kami memang mengutamakan kualitas, dan segi jahitan, pola, dan lain-lainnya. Kami tidak mau mengecewakan pelanggan, dan ingin mereka terus datang," jelas Fany Mustafa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini