Share

Darlen D'Jollies Bakal Kenalkan Dangdut di Amerika

Raynaldi Wahyu, Okezone · Minggu 07 Februari 2016 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 205 1306495 darlen-d-jollies-bakal-kenalkan-dangdut-di-amerika-qPnOZOsTQC.jpg Darlen (Foto: Raynaldi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Sukses lewat Film Televisi (Ftv) berjudul Catatan Harian Niken yang akan tayang di MNC Tv, Darlen Alisya akan kembali melebarkan sayapnya ke negeri Paman Sam, Amerika. Kali ini,  Darlen akan membawa musik kebanggaan Indonesia, yaitu dangdut bersama rekan-rekan girlband-nya, D'Jollies.

Bersama girlband D'Jollies, Darlen akan melantunkan beberapa lagu dangdut dan lagu mereka pada sebuah acara di Amerika. Darlen akan membalut musik dangdut dengan kemasan lebih fresh dan spesial. Ia akan menjadi Disc Jokey untuk menyuguhkan lagu dangdut.

"Ya aku berharap musik dangdut bisa diterima dan dinikmati sama masyarakat Amerika. Karena musik ini kan kebanggan Indonesia," papar Darlen kepada Okezone, belum lama ini.

Demi menyuguhkan penampilan maksimal di tengah masyarakat benua Eropa itu, Darlen rutin melakukan latihan DJ sejak dini. Gadis cantik yang masih duduk di bangku 6 SD ini meluangkan waktu tiga kali dalam seminggu berlatih turn table.

"Dangdut Indonesia punya musik yang bagus dan bukan menunjukkan sesuatu yang senonoh tapi juga elegan. Dan aku optimis menampilkan yang terbaik dengan berlatih," tutur Darlen.

Tak hanya menyuguhkan konser musik, Darlen beserta D'Jollies akan menggarap syuting film layar lebar sekaligus di tiga tempat Amerika. Yaitu Los Angeles, Washington DC, dan New York. Konser musik itu termasuk dalam scene film layar lebar tersebut.

Mereka juga akan beradu akting dengan pemain film senior yang masih dirahasiakan namanya. Darlen yang mengagumi Inul Daratista untuk melantunkan lagu dangdut juga sudah siap dengan sederet film layar lebar lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini