Share

Sinetron Me VS Mami Diangkat ke Layar Lebar

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Sabtu 06 Februari 2016 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 206 1306135 sinetron-me-vs-mami-diangkat-ke-layar-lebar-wGMRKhb8cw.jpg Konferensi pers film Me VS Mami (Foto: Lola/Okezone)
A A A

JAKARTA - MNC Pictures mengangkat kisah sinetron Me VS Mami ke layar lebar. Berawal dari kesuksesannya di televisi, produser Film Me VS Mami Risna yakin filmnya juga akan menarik minat penonton.

Risna mengungkap film Me VS Mami ini memiliki daya tarik tersendiri karena mengangkat fenomena hubungan antara anak perempuan dengan ibunya. Akan ada banyak konflik dalam balutan komedi nantinya.

"MNC Pictures telah memproduksi sinetron Me VS Mami. Karena performanya cukup luar biasa itu akhirnya kita melihat fenomena hubungan antara ibu dengan anak disitu daya tariknya. Hampir semua anak perempuan usia tumbuh itu beranjak dewasa menganggap ibunya mulai cerewet,"ungkap Risna saat siaran pers di MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat, 5 Februari 2016.

Film yang bercerita tentang kehebohan antara ibu dan anak ini akan diperankan oleh Cut Mini, Mike, Muliadro, dan Dimas Aditya. Selebihnya, penokohan dipilih berdasarkan casting yang akan dilakukan di kota Padang, Sumatra.

"Pemain utamanya hanya mereka. selebihnya kita hanya supporting. Lebih banyak kita mencarinya pemain orang Padang, lokal. Kita buka casting disana," jelas Risna lebih lanjut.

Me VS Mami ini akan mulai syuting pada bulan Maret 2016. Lokasi pengambilan gambar keseluruhan akan dilakukan di sebagian kota di Sumatra Barat, seperti Payakumbuh.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini