Share

Jangan Lewatkan Keseruan Sasuke Ninja Warrior Besok

Raynaldi Wahyu, Okezone · Sabtu 06 Februari 2016 19:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 06 206 1306443 jangan-lewatkan-keseruan-sasuke-ninja-warrior-besok-bFxPhMHb1k.jpg Ninja Warrior (Foto: Youtube)
A A A

JAKARTA - Sasuke Ninja Warrior Indonesia 2016 tak henti menghadirkan keseruan dan kejutan di setiap minggunya. Peserta yang merebutkan gelar Sasuke ini berasal dari berbagai profesi dan daerah di Indonesia.

Seperti halnya minggu lalu, Komandan Pemadam Kebakaran yang berhasil menaklukkan tantangan demi tantangan yang disajikan pada Warrior Stage. Tak hanya beragam profesi, usia juga bukan halangan untuk mengikuti Sasuke Ninja Warrior Indonesia 2016.

Dan Minggu besok, peserta akan dihadapkan pada tantangan yang ada pada Warrior Stage sebelum nantinya mereka mencapai babak akhir yaitu menaklukkan puncak Midoriama. Babak Warrior Stage yang harus dilewati di antaranya adalah Long Jump, Log Grip, Shaking Bridge dan yang menegangkan, Warped Wall.

Apakah keseruan lain yang akan disajikan oleh Sasuke Ninja Warrior Indonesia besok Minggu? Saksikan kehadirannya di RCTI pada pukul 16.30 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini